Ferguson kembali ke Old trafford

Ferguson kembali ke Old trafford

Ferguson kembali ke Old trafford !

Klub Manchester united telah mengkonfirmasi bahwa legenda hidup mereka, pelatih SIr Alex ferguson akan datang ke Old Trafford dan menonton laga melawan Wolverhampton pada hari Sabtu ini.

Ferguson yang saat ini berusia 76 tahun terpaksa dilarikan ke rumah sakit dan harus melakukan operasi dikepalanya, akibat pembengkakkan sel otaknya.

Mantan bos Manchester United ini mengeluarkan pernyataan pada pada bulan Juli untuk berterima kasih kepada staf di Macclesfield, rumah sakit Salford Royal dan Alexandra yang merawatnya dan mengungkapkan bahwa dia berharap akan kembali ke Old Trafford musim ini.

Dan pada hari Sabtu, United mengumumkan pelatih asal Skotlandi ini akan kembali ke kotak direksi untuk pertama kalinya sejak dia dirawat di rumah sakit untuk menonton tim Jose Mourinho melawan WOlverhampton di laga Liga Primer Inggris.

Sementara itu, Mourinho berterima kasih kepada pendukung klub setan merah untuk respon mereka terhadap kekalahan atas Tottenham dan memberikan apresiasi kepedulian fans unutk kemajuan tim.

United dan Mourinho mendapatkan tepuk tangan meriah dari luar lapangan menyusul kekalahan 3-0 dari Tottenham di Old Trafford dan sejak kekalahan tersebut United berhasil bangkit kembali dengan kemenangan atas Burnley, Watford dan Young Boys.

“Terima kasih Old Trafford atas apa yang Anda berikan kepada kami setelah kekalahan atas Tottenham,” tulis Mourinho dalam daftar program acara menjelang pertandingan Liga Primer melawan Wolves, pertandingan kandang pertama mereka sejak kekalahan dari Spurs.

“Penghargaan semangat positif kami dalam tiga kemenangan terakhir adalah milik Anda.”

United menghadapi Wolves dengan peluang memenangkan empat pertandingan berturut-turut untuk pertama kalinya sejak Januari dan menutup kesenjangan di puncak dengan para pemimpin klasemen seperti Liverpool dan Chelsea.

“Sudah hampir empat minggu sejak kami terakhir bermain di Old Trafford tetapi saya tidak bisa melupakan betapa menakjubkan atmosfer di pertandingan kandang terakhir kami, meskipun itu adalah kekalahan melawan Tottenham,” Mourinho menambahkan.

“Itu tidak normal untuk melihat reaksi dari pendukung kami berikan meski kalah dalam pertandingan tetapi saya pikir ada pengakuan bahwa tim telah memberikan segalanya.

“Anak-anak telah bermain bagus dan tidak beruntung. Saya kira itu harus diakui dan pada akhirnya para pemain mengakui dukungan yang diberikan kepada mereka disepanjang laga tersebut.”

United saat ini berada di posisi ke delapan dengan raihan poin 9 dari 5 laga.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *